GESPER G.A

Ikat Pinggang Premium Kualitas Import Terkeren Dikelasnya !!

Ikat Pinggang Sering Rusak

Punya ikat pinggang tapi ering rusak dan patah saat digunakan karena beli yang abal-abal ?

Bahan Kulit

Katanya Bahan Kulit kok masih mengelupas dan gak Awet ?

Ikat Pinggang Kulit Selapis Asli

Jadikan Penampilan Anda lebih Keren dari Biasanya dengan Modal Minim

PERBEDAAN GESPER G.A DENGAN YANG LAIN ?

Tau kan perbedaan ikat pinggang biasa, dengan kulit asli? Tentu saja dari tampilan saja sudah beda, yang biasa itu, pas di pake gak nyaman!

Terus jadi ga pede!  apalagi kalo di pakenya ke acara formal kebayang kan? padahal sederhana tapi berpengaruh.

Kalo kulit asli, tentu nyaman dan pasti pede. Karena yang pakai ikat pinggang kulit asli (bukan sintetis ya!),

Terlihat gagah, lebih berwibawa!. Kebayang kan?, kalo di pake di acara formal juga ga bikin malu-maluin kan?

Kuat Dan Elastis

Mudah Mengikuti Bentuk

Lentur

Terbuat Dari Kulit Pu Berkulitas jadi tidak mudah pata saat dilipat

Anti Baret

Bahan Yang tebal dan kuat jad tidak Mudah tergoores dan baret

GESPER G.A KUALITAS PREMIUM

GESPER G.A Adalah Ikat Pinggang yang Terbuat dari bahan material berkualitas sehingga tidak mudah rusak. Cocok saat digunakan daily activities ataupun untuk kegiatan lainnya terbuat dari bahan kulit yang tebal namun elastis yang akan nyaman dipakai saat beraktifitas.

Spesifikasi Bahan :

  • Kulit PU terbaik dikelasnya, seperti kulit asli lembut dan tidak kaku.
  • Material kepala Alloy
  • Model rel (tidak menggunakan lubang)
  • Lebar 3.5 cm
  • Panjang 127 cm 
  • Import – real pict / Jaminan uang kembali klo tdk sesuai
  • Model formal kerja/ fashion

PENAWARAN SPESIAL !!

Rp.149.000,-

Harga Normal

Rp.298.000,-

Limited Offer
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds